Lewat Bukber Otoritas Pelabuhan Perkuat Komunikasi Unsur Tanjung Perak

0
23

SURABAYA – Manfaatkan kebesaran bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dari Alloh SWT, Kantor Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak rangkul semua unsur yang ada di lingkungannya dalam balutan buka bersama (Bukber) yang juga menghadirkan sejumlah anak panti guna menerima santunan.
” Acara bukber ini kami lakukan untuk menjalin silaturahmi antara Instansi dilingkungan Pelabuhan Tanjung Perak” kata Azhar Karim Kasubag Keuangan kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak disela buka bersama dengan Anak Yatim Surabaya, jumat ( 17/5/2019)
Menurutnya, bulan Romadhan ini sebagai momen yang pas untuk menjalin komunikasi dalam meja takjil sambil mendengarkan tausyah ramadhan sebagai pengingat pribadi kita yang dalam sehari penuh menunaikan ibadah puasa.
“Saling berbincang-bincang menghilangkan kepenatan tugas masing-masing di lingkungan Tanjung Perak yang sesekali tertawa kecil menyimak isi tausiyah dari Ustad Azis semakin membuat kita guyub,” terang Azhar.
Selain itu, lanjut Azhar, dalam ramadhan ini juga menjadi ajang berbagi dengan anak-anak panti yang sudah menjadi agenda kegiatan tahunan. Dan kali ini kita ubdang dua yayasan yaitu dari Putra Muhammadiyah dan Nyai Dahlan yang ada di Surabaya.
“Sedikitnya ada puluhan Anak Panti Asuhan yang kami santuni,” tandasnya.
Namun, dalam acara itu kepala Otoritas Pelabuhan tidak berhalangan hadir ditengah-tengah acara dan hanya diwakili jajarannya.


“Pak OP tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan PIM II,” pungkas Azhar. (ruu)

Comments are closed.