Semangat Millenial Peduli Lingkungan, Pelindo III Group Tanam 100 Pohon

0
100

(maritimedia.com) – SURABAYA – Dalam memperingati bulan K3, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III group bersama anak Perusahaan termasuk PT Pelindo Marine Service (PMS) group mengadakan sejumlah kegiatan.

Hari ini, Jumat (1/2/19) dengan semangat Millenial Peduli Lingkungan, Pelindo III secara serentak melakukan penanaman 100 pohon dan pembuatan Biopori di area Bundaran Jangkar Surabaya bersinergi dengan Polres Tanjung Perak.

Direktur Utama PT Pelindo III (Persero), Doso Agung, memimpin langsung kegiatan penanaman 100 pohon dan pembuatan Biopori di area Bundaran Jangkar Surabaya.

Tak mau ketinggalan, PT PMS Group pun turut berpartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon di sekitar wilayah kantor PT PMS. Seluruh Direksi PMS Group bersama staff turut berpartisipasi dalam acara penanaman pohon tersebut.

Direktur Utama PT PMS Group, Eko Hariyadi Budiyanto, berharap dengan adanya penanaman pohon ini dapat menghasilkan lingkungan yang lebih sehat terutama untuk pernafasan. Mengingat wilayah kerja PT PMS Group merupakan tempat lalu lintas truck.

“Diharapkan dengan adanya penanaman pohon ini dapat membantu mengurangi polusi udara, dan asap-asap hasil kendaraan bermotor yang akan langsung diserap oleh pohon dan diproses menjadi oksigen.” kata Eko Hariyadi.

Lebih lanjut, Eko Hariyadi mengatakan Direksi Pelindo III saat ini memang sangat konsen dan peduli terhadap lingkungan sekitar. Kebersihan dan penghijauan merupakan hal penting yang harus diperhatikan di luar pekerjaan.

“Penanaman pohon sudah dilakukan, sekarang giliran kita untuk menjaga dan merawatnya agar bisa tumbuh rimbun,” pungkas Eko Hariyadi dilansir @pelindomarine, instagram resmi PT PMS.

Sebagai informasi setiap tahun, tanggal 12 Januari – 12 Februari diperingati sebagai BULAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) NASIONAL.

Comments are closed.