“Go beyond 7 seas” HUT ke-7 Pelindo Marine Service

0
103

(maritimedia.com) – SURABAYA – PT Pelindo Marine Service (PT PMS) merayakan HUT yang ke 7 pada tanggal 31 Desember 2018 kemarin. Ucapan selamat ulang tahun dan doa mengiringi PT PMS yang merayakan hari jadinya ke-7 dengan menggelar tasyakuran.

HUT PT PMS kali ini cukup berbeda karena dihadiri oleh Komisaris Utama, Toto Nugroho dan dewan Komisaris, M.Rokib serta Bambang Hasbullah.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama PT PMS, Eko Hariyadi Budiyanto menyampaikan bahwa di usia yang ke 7 ini, PT PMS berjalan cukup menggembirakan yaitu dengan mampu memenuhi target anggaran Perusahaan.

“Hal ini merupakan langkah baik seiring dengan semakin pesatnya persaingan di luar,” ucap Eko Hariyadi dalam berita @pelindomarine.

Eko Hariyadi pun memberi semangat kepada seluruh pegawai yang hadir untuk tetap optimis dapat terus memajukan Perusahaan.

Di kesempatan yang sama, Komisaris Utama PT PMS Toto Nugroho menyampaikan rasa bangganya terhadap PMS. Toto berharap agar kedepannya PMS beserta anak Perusahaannya dapat maju bersama.

“SDM merupakan aspek penting dalam bertransformasi. Karena tujuan utama Perusahaan bukan hanya terletak pada Laba Rugi Perusahaan namun lebih dari itu, kesejahteraan karyawan serta pemenuhan karyawan yang mumpuni dan mempunyai kompetensi pun harus diperhatikan,” ucap Toto Nugroho.

Selamat Ulang Tahun PMS, semoga semakin Jaya, semakin berkibar, terus semangat dalam mengarungi 7 samudera… “Go beyond 7 seas”

Sebagai informasi PT Pelindo Marine Service yang biasa disebut dengan singkatan PT PMS adalah salah satu anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbesar di bidang penyelenggaraan jasa kepelabuhanan.

PT PMS sebagai entitas perusahaan memiliki fungsi usaha mandiri yang bergerak di bidang angkutan diperairan, perkapalan dan industri kemaritiman lainnya.

Bidang Usaha PT Pelindo Marine Service antara lain : Layanan SBPP, Layanan BBM & Gas, Dredging & Channel Services, Broker Kapal, International & NG Marine Services, Layanan Logistik, Port Utility & Offshore dan Pengelolaan Limbah.

Comments are closed.