Surabaya North Quay: Menikmati Sunset dan Musik Akustik di Tanjung Perak

5
457

(maritimedia.com) – SURABAYA –

Surabaya North Quay, destinasi wisata bahari yang dihadirkan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo III di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur sebagai destinasi wisata baru bagi warga Kota Surabaya semakin memikat pengunjungnya.

Karena itulah, akhir pekan ini Sabtu dan Minggu (9-10/4) Pelindo III akan kembali membuka gedung terminal penumpang kapal laut modern, Gapura Surya Nusantara, untuk penyelenggaraan Surabaya North Quay.

Direktur Utama Pelindo Properti Indonesia (PPI), anak usaha Pelindo III yang bergerak di bisnis properti dan wisata, Prasetyo, mengatakan setelah pada minggu lalu dimeriahkan oleh dentuman musik elektronik dari DJ Arriane, akhir pekan ini pengunjung akan diajak menikmati pemandangan matahari tenggelam di Selat Madura dengan sajian musik akustik nan syahdu.

“Sederet band siap memainkan lagu-lagu Top 40 yang populer, sehingga para pengunjung dijamin tertarik untuk turut bernyanyi bersama”, kata Prasetyo.

Selain itu, Kapal pesiar mini Artama III juga siap mengantar para wisatawan untuk berlayar di Selat Madura. Dengan kru kapal yang seluruhnya perempuan, wisatawan akan diajak melihat kesibukan bongkar muat di Pelabuhan Tanjung Perak, Monumen Jalesveva Jayamahe, dan juga menerobos kolong Jembatan Suramadu yang gagah membentang dari Pulau Jawa hingga Pulau Madura.

Prasetyo menyebutkan wisatawan dapat mengikuti Sailing Fun Trip ini pada hari Sabtu (9/4). Namun, mengingat tingginya animo wisatawan untuk berlayar dengan kapal Artama III, pengunjung yang berminat dapat melakukan reservasi terlebih dahulu ke nomor hotline PPI di 031-3568050 atau via SMS/Whatsapp ke 082230588747.

Prasetyo menambahkan, seperti biasanya pada setiap penyelenggaraan Surabaya North Quay, para pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM) di bidang boga juga diajak turut hadir untuk mempromosikan produknya. “Festival Kuliner tersedia di lantai 3. Wisatawan dapat mencicipi aneka kuliner sembari melihat pemandangan laut,” pungkas Prasetyo.

5 responses to “Surabaya North Quay: Menikmati Sunset dan Musik Akustik di Tanjung Perak”

  1. “Hi there, I found your site by way of Google at the same time as looking for a comparable matter, your site got here up, it seems to be great. I have bookmarked it in my google bookmarks.”

  2. Mai Liviu ! Esti cel mai tare de pana acum ! Mi-era cam jena sa postez asemenea chestii pe net dar vauz-dante pe tine mi-a pierit total. Scurt si la obiect ! Multele mele felicitari ti se duc impreuna cu premiul juriului !