Perkuat Sinergi, IPC Gelar Stakeholder Gathering

0
843

(maritimedia.com) – SURABAYA – Menyongsong visi menjadi operator pelabuhan berkelas dunia di tahun 2020, PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC secara agresif mendorong sinergi dengan berbagai stakeholder pelabuhan untuk menciptakan efisiensi pelayanan kepelabuhanan dipelabuhan.

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC, Elvyn G. Masassya, mengapresiasi seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan kontribusi terbaiknya sehingga IPC dapat memberikan pelayanan yang semakin efisien dan berkontribusi dalam menurunkan biaya logistik dan mendorong geliat perekonomian Indonesia.

“Kedepan dunia kepelabuhanan dan logistik akan semakin menantang. Untuk dapat bersaing dengan pelabuhan internasional, IPC terus membutuhkan dukungan dan komitmen dari seluruh stakeholder. Ini adalah kerja bersama kita.” kata Elvyn di Jakarta dilansir Instagram resmi IPC.

Bertempat di Museum Maritim Indonesia, IPC melakukan pertemuan dengan Lembaga Tinggi Negara, Kementerian Terkait, Instansi Pemerintah di lingkungan Jakarta Utara, Asosiasi Pengguna Jasa, Customer, Perbankan dan internal IPC Grup, Rabu (20/2/19).

Mengangkat tema Dengan Sinergi, Bekerja Nyata Untuk Negeri, acara Stakeholder Gathering yang dibuka dengan paparan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro terkait Rencana Jangka Panjang Nasional Bidang Maritim.

Stakeholder Gathering adalah upaya IPC untuk duduk bersama dengan stakeholder untuk menyamakan persepsi dan membahas hal-hal yang terkait dunia kepelabuhanan guna mendorong peningkatan kualitas pelayanan dan mendorong efektifitas dan efisiensi layanan di pelabuhan.

Pada kesempatan ini Dirut IPC memaparkan informasi koorporasi baik rencana kerja maupun pencapaian IPC di tahun sebelumnya.

Comments are closed.