BUMN Marketeers Awards 2017: Terminal Teluk Lamong Raih 2 Penghargaan

0
181

(maritimedia.com) – Surabaya – PT Terminal Teluk Lamong (TTL) meraih dua penghargaan sekaligus dalam gelaran BUMN Marketeers Awards 2017 yang tergabung dalam Pelindo III group untuk kategori anak Perusahaan BUMN.

Penghargaan pertama, The Most Promising Company in Marketing 3.0 – Kategori anak Perusahaan BUMN dan penghargaan kedua, The Most Promising Company in Tactical Marketing – Kategori anak Perusahaan BUMN.

Sedangkan PT Pelindo III (persero) meraih Bronze Winner, untuk kategori The Most Promising Company in Marketing 3.0 – Kategori BUMN.

Penghargaan BUMN Marketeers Awards 2017, diberikan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta Timur, Rabu (3/5/2017).

“Saya memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan BUMN Marketer, itu menyatukan BUMN,” kata Menteri BUMN Rini Soemarno.

Selain memberikan penghargaan, Menteri BUMN Rini Soemarno, juga berpesan agar tahun ini perusahaan BUMN tak harus melulu hanya mengejar keuntungan semata tetapi harus memberikan manfaat bagi masyarakat.

“BUMN ada dalam aktivitas kita sehari-hari. Mulai listrik, air, transportasi dan lain-lain. Seharusnya-lah BUMN berkontribusi untuk masyarakat,“ ujar Menteri BUMN Rini Soemarno.

Acara yang diselenggarakan oleh MarkPlus ini dalam rangkaian event Jakarta Marketing Weeks yang terbagi dalam beberapa kategori. Diantaranya Kategori Promising Company in Marketing 3.0, Promising Company in Marketing Strategi, Promising Company in Tactical Marketing, dan yang lainnya.

Sebelumnya, 65 perusahaan pelat merah dan anak perusahaannya terdaftar sebagai peserta dalam penghargaan BUMN Marketeers Awards tahun 2017. Masing-masing perusahaan mengirimkan materi presentasi untuk diseleksi masuk pada tahap penjurian.

Proses penjurian pada masing-masing peserta menilai pada presentasi yang disampaikan dan dinilai berdasarkan kategori yang diperlombakan. Proses penjurian dilakukan selama 3 hari, mulai tanggal 13, 14 dan 17 April 2017.

Penjurian dilakukan di kantor MarkPlus, Jalan Casablanca, Jakarta Selatan. Juri terdiri dari kalangan praktisi pemasaran dan akademisi. Dan untuk kategori Best of The Best Perusahaan BUMN dimenangkan oleh PT. Pertamina.

Comments are closed.